Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Olahraga Di Rumah Seperti Di Tempat Fitness Dengan Cara Ini

Share :
Hello Glozovers,,, Kali ini admin akan membahas sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan berolahraga tanpa peralatan fitness. Bahkan kamu bisa berolahraga di rumah aja dengan menggunakan aplikasi ini. Oke, langsung saja kita ke pembahasannya. Nama aplikasinya adalah Latihan Rumahan.

Daftar Isi

Aplikasi android/apk ini bisa kamu download di playstore/appstore secara gratis dengan size 16 MB. Aplikasi ini sangat membantu buat kamu yang ingin tetap sehat, memiliki badan yang kekar, dan berat badan yang ideal di era normal baru (New Normal).

Aplikasi ini menyediakan tutorial cara berolahraga mulai dari tubuh bagian bawah (kaki), otot perut, otot dada, bahu dan lengan. Bahkan tiap-tiap latihan memiliki level/tingkatan yaitu pemula, menengah, dan lanjutan.

Olahraga Di Rumah Seperti Di Tempat Fitness Dengan Cara Ini

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik di antaranya adalah laporan tinggi badan, laporan berat badan, pengingat latihan apabila kalian lupa, fokus tubuh, dan menampilkan jumlah KKAL berdasarkan lama kamu latihan.

Selengkapnya ada di bawah ini.

Fitur Utama Aplikasi Latihan Rumahan

Berikut fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini.
  • Rutinitas pemanasan dan peregangan
  • Rekam kemajuan latihan secara otomatis
  • Grafik yang memantau tren berat Anda
  • Sesuaikan pengingat latihan Anda
  • Panduan video dan animasi mendetail
  • Kurangi berat dengan pelatih pribadi
  • Bagikan kepada teman Anda di media sosial

Informasi Tambahan Tentang Aplikasi Latihan Rumahan

Nama ApkLatihan Rumahan
Versi1.0.42
DeveloperLeap Fitness Group
Ukuran16 MB
Versi Android Minimum4.4 Kitkat ke atas
Jumlah Instal100.000.000 +
Rating Apk3+
Rating Ulasan4,8
Update Terakhir2 Juni 2020

Cara Mendapatkan Latihan Premium Secara Gratis

Kamu perlu tahu nih, kalau aplikasi Latihan Rumahan lagi mengadakan event yang sangat istimewa. Buat kamu yang ingin latihan tambahan, tinggal download saja tanpa harus membayar. Ini karena sedang ada diskon untuk fitur latihan tambahan hingga100% yang berlangsung hingga 1 Juli mendatang. Yuk buruan dowload untuk menikmati diskonnya.


Kamu enggak perlu khawatir kalau latihannya enggak aman. Latihan pada aplikasi Latihan Rumahan  sudah teruji aman. Hingga sekarang, aplikasi ini sudah di download di playstore sebanyak 100 juta kali dengan rating ulasan yang sangat bagus, yakni 4,8.

Nah buat kamu semua, admin saranin download aplikasi Latihan Rumahan ini sekarang juga demi kesehatan tubuh kamu di era wabah COVID-19. Semoga informasi ini bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Olahraga Di Rumah Seperti Di Tempat Fitness Dengan Cara Ini"