Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Seorang Ibu Datang Ke TPS Untuk Mencoblos, Tak Disangka Ini Yang Terjadi

Share :
Seorang Ibu Datang Ke TPS Untuk Mencoblos, Tak Disangka Ini Yang Terjadi
Bayi/Img : Unsplash.com
Mamuju, Glozaria.com - Kemarin tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 yang merupakan hari dimana diadakannya pemilihan suara di tengah-tengah pandemi virus covid-19 yang pertama kalinya di indonesia, siapa sangka di pemilihan kali ini ada kejadian unik dan tidak kala menarik dari sekedar pemilihan serentak.

Seorang ibu melahirkan bayinya di tempat pemungutan suara (TPS). Kejadian ini terjadi di TPS nomor 26 Anjoro Pitu, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Meski melahirkan di tempat pemugutan suara, ternyata sang ibu beserta bayinya berada dalam keadaan baik-baik saja dan sehat walafiat.

Menurut sang ibu yang datang bersama suaminya tersebut, malamnya sebelum pencoblosan perutnya memang sesekali berkontraksi. Namun di keesokan harinya, ia merasa mendingan.

Kejadian unik tersebut bermula pada saat ia antri di TPS, perutnya tiba-tiba kembali berkontraksi. Hingga ia diangkat oleh petugas ke dalam TPS untuk memudahkan persalinannya .

Anak Nani yang lahir di TPS merupakan anak ketiga mereka dan berjenis kelamin perempuan.

Setelah Nani selesai melahirkan anaknya, dua jam berselang, ia langsung pergi untuk memenuhi kewajibanya. Dengan cara menggunakan hak suara yang ia miliki untuk memilih/mencoblos.

Rencananya Nani akan melakukan aqiqah untuk anaknya ini sekaligus memberinya nama. Semoga saja Nani dan anaknya tetap sehat walafiat.

Begitulah cerita Ibu Nani yang melahirkan di TPS pada pemilihan serentak 9 Desember 2020. Semoga tidak terjadi pada ibu-ibu hamil lainnya. Melahirkan di tempat umum cukup berbahaya bagi ibu dan bayinya karena setiap kehamilan memiliki kondisi yang berbeda-beda.

Belum ada komentar untuk "Seorang Ibu Datang Ke TPS Untuk Mencoblos, Tak Disangka Ini Yang Terjadi"