Cuma 99K, Tingkatkan Personal Branding Lewat Kelas Konten Kreator Muslim Creator Class

Tahun 2022 dah mau masuk pertengahan bulan nih, Anda udah ada progress nggak selama ini? Jangan bilang Anda masih berstatus mageran?!. Kalau terus dalam circle mageran, Anda tidak akan pernah menjadi orang yang memiliki personal branding.

Tingkatkan Personal Branding Lewat Kelas Konten Kreator Muslim Creator Class

Personal branding hanya dimiliki oleh mereka yang mau bereksplorasi jauh dari zona mageran. Tentunya ilmu yang dimiliki oleh orang yang memiliki personal branding bukan hanya berbekal ilmu sekolahan, maupun ilmu perkuliahan. Tetapi ilmu yang dimiliki, mereka kembangkan menjadi ilmu lainnya yang mendukung kejurusannya.

Banyak mengikuti lomba, mengikuti organisasi, mengikuti pelatihan dapat meningkatkan personal brading Anda. Tentunya mengikuti pelatihan merupakan jalan yang tepat.

Pelatihan cenderung terlihat remeh bagi sebagian orang, namun berdampak besar bagi Anda yang bersungguh-sungguh ingin menuntut ilmu. Pelatihan cenderung memberikan ilmu yang tidak didapatkan di bangku perkuliahan maupun di bangku sekolah. Dengan begitu semakin banyak pelatihan yang diikuti maka semakin tinggi pula personal branding Anda di antara yang lain.

Berhubung membahas mengenai pelatihan, Glozaria memiliki rekomendasi pelatihan yang wajib Anda ikuti dan tentunya menambah pengetahuan serta personal branding Anda sebagai konten kreator misalnya. Berikut kami paparkan mengenai pelatihannya dan ini adalah kelas online bagi para konten kreator.

Cuma 99K, Tingkatkan Personal Branding Lewat Kelas Konten Kreator Muslim Creator Class

Pelatihan kali ini diadakan oleh Muslim creator class. Apa sih itu? Dikutip dari website resminya, “Muslim Creator Class merupakan sebuah kelas yang mengajarkan bagaimana cara membuat Konten baik berupa Desain/Gambar maupun Video dengan menggunakan Aplikasi yang GRATIS atau TIDAK BERBAYAR".

Di Muslim Creator Class juga diajarkan bagaimana cara membuat Copywriting yang baik sehingga dapat menarik perhatian pembaca. Yang lebih spesial lagi, di sini akan diajarkan bagaimana cara mengoptimalkan Instagram baik untuk keperluan personal ataupun bisnis.

Muslim Creator Class Membuka Kelas Konten Kreator Batch Ke - 17 Sampai 31 Maret 2022

Open Batch 17 Harga Cuma Rp. 99K Kelas Konten Kreator Muslim Creator Class (MCC)

Dari info terbaru sekarang muslim kreator class lagi bukan batch baru pada periode 8- 31 Maret 2022. Buruan daftar!!!

Pada batch 17 ini, Muslim Creator Class akan membuka beberapa materi yang menarik loh. Berikut kami list materi apa saja yang akan dibuka: 
  • Materi desain dari laptop menggunakan inscape dan microsoft powerpoint
  • Belajar desain dari hp dengan menggunakan pixelLab(desain gambar ) dan inshot (desain video)
  • Belajar copywriting dengan menggunakan struktur AIDCA (attention, interest, desire, conviction, action)
  • Belajar untuk optimasi instagram untuk personal dan bussiness.
  • Digital marketing (khusus Paket Platinum)
Gimana materinya bagus-bagus kan? Jarang nih materi seperti ini kamu dapat di perkuliahan dan sekolahan.

Catet tanggal pendaftarannya ya hanya sampai tanggal 31 Maret 2022. Kelas akan dimulai bulan April 2022.

Biaya Kelas Konten Kreator MCC Murah Banget, Mulai Rp. 99k Saja

Jadi buat kamu yang berminat untuk meningkatkan skill dan personal branding fix wajib ikut!! Soalnya biaya dari class ini cuman 99K guys!. Dimana coba pelatihan dapet ilmu desain, copy writing, marketing cuman 99k?

Selain dapat ilmu kamu juga dapat beberapa fasilitas dari kelas ini yakni sebagai berikut:
  • Grub ikhwan dan akhwat terpisah
  • Konsultasi mentor
  • Diskusi via grub
  • Live interaktif class
  • Circle positif
  • E-sertifikat
  • Bonus lainnya
Gimana, mantulkan? Jadi buat kamu yang malu -malu kalau grub ikhwan dan akhwat digabung jangan worry, karena grub ini kamu hanya fokus  belajar sesama jenis . Sehingga selain terjauh dari zina pandangan kamu juga jadi lebih nyaman belajarnya. Selain itu kamu juga akan di berikan kesempatan untuk konsultasi langsung kepada pementor, jadi kalau bingung mengenai materinya silahkan tanyakan langsung kepada yang ahlinya. Lanjut ada live interaktif class, jadi disini kamu bisa menyimak materi dan menjawab pertanyaan yang mungkin saja di ajukan oleh gurumu. 99K untuk materi +fasilitas semacam ini sangat-sangat waw.

Lalu bagaimana jika kendala kamu ikut pelatihan ialah pekerjaanmu di real life? Di sini kamu tidak perlu khawatir karena muslim creator class menyediakan 3 metode belajar yang dapat kamu lakukan jika terkendala sesuatu. 
  • Akses lebih dari 200 video materi yang sudah tersedia di website. Waktunya fleksibel, aktif 24 jam, bahkan bisa sambil rebahan.
  • Member akan mengikuti kegiatan secara Live 2x tiap pekan. Jika berhalangan, gk perlu khawatir, karena siaran ulangnya akan diupdate di website.
  • Disediakan group diskusi sehingga member bisa konsultasi langsung dengan para mentor. 

Pilih Daftar Auto Akses atau Daftar Batch 17?

Pada halaman utama muslim creator class Anda akan dihadapkan pada 2 metode pendaftaran yaitu Daftar auto akses dan Daftar Batch 17. Adapun perbedaannya sebagai berikut:

1. Daftar Auto Akses (Disarankan)
Bagi yang melakukan pendaftaran Auto Akses, materi bisa langsung diakses tanpa harus mengikuti jadwal Batch 17.

2. Daftar Batch 17
Bagi yang melakukan pendaftaran Batch 17, akses materi baru bisa dilakukan per tanggal 4 April 2022.

Untuk mengakses materi segera setelah pendaftaran, Anda sebaiknya memilih metode daftar nomor 1 yang auto akses. Begitu pendaftaran terkonfirmasi maka langsung bisa akses materinya di link member MCC di https://member.muslimcreatorclass.com/. Sementara kelas konten resminya akan dimulai bersamaan dengan peserta yang daftar pakai metode 2, mulai 4 April 2022.

Bulan Mei Biaya Kelas Konten Kreator MCC Naik

Tidak ada alasan lain untuk tidak mendaftar. 10000+ orang sudah bergabung, tinggal nunggu kamu nih. Buruan yah cuma 99K pada perode kali ini dan harga akan naik pada bulan Mei, tunggu apa lagi dan daftar sekarang lewat link di bawah ini.


Bagaimana info pelatihan kali ini, sangat menarik bukan? Pantengin terus website Glozaria karena kami akan memberikan info pelatihan lainnya yang tentunya bermanfaat dan cukup di kantong kamu. Oke see u next article.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama