Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat

Bluetooth - Saat ini menghubungkan speaker ke laptop sangat mudah. Ada beberapa pilihan jenis koneksi yang bisa dilakukan yakni menggunakan kabel jack 3,5 mm, bluetooth dan wifi. Bagi anda yang mencari cara menghubungkan speaker bluetooth ke laptop windows 10 maka anda sudah tepat berada di sini.

Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat


Speaker Bluetooth JBL/Foto:Pribadi
Punya speaker yang sudah support bluetooth atau wifi jauh lebih baik daripada speaker konvensional. Selain karena anda tidak report harus selalu membawa kabel jack 3,5 mm. Tapi juga anda bisa menempatkan speaker pada jarak lebih jauh dari laptop tanpa terbatas panjangnya kabel koneksi speaker.

Untuk Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat maka berikut tahap-tahapnya secara lengkap.

1. Klik Setting
2. Klik Devices
3. Hidupkan Bluetooth laptop jika belum menyala (ON)
4. Klik Add Bluetooth or other devices
5. Klik Bluetooth
Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat 6. Hidupkan speaker Bluetooth. Pastikan speaker berada dalam posisi mode bluetooth.
Jika bluetooth speaker belum terdeteksi, tekan tombol Mode (M) di speaker untuk mengubah-ubah Mode sampai bluetooth bisa terdeteksi. Pada beberapa speaker yang sudah dilengkapi LCD mini, mode Bluetooth ini bisa dilihat jelas misalnya dengan tampilan 'Bt'.
7. Klik pada nama bluetooth speaker yang terlihat misalnya 'CHARGE MINI'. Kedua perangkat akan mencoba saling terhubung. Tunggu hingga kedua perangkat terhubung.
Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat 8. Klik Done untuk menyelesaikan proses koneksi.
Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat Untuk Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 yang sudah pernah terhubung cukup dengan cara berikut.
1. Klik Setting
2. Klik Devices
3. Hidupkan Bluetooth laptop jika belum menyala (ON)
4. Hidupkan speaker Bluetooth. Pastikan speaker berada dalam posisi mode bluetooth.
Kedua perangkat akan terkoneksi secara otomatis karena sebelumnya sudah pernah terhubung. Bluetooth spaker sudah terdaftar dalam daftar perangkat Bluetooth di laptop.

Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat Untuk memutuskan koneksi bluetooth speaker ke laptop windows 10 dengan cara berikut.
1. Klik Setting
2. Klik Devices
3. Temukan nama bluetooth dari speaker bluetooth yang akan dihapus misalnya 'CHARGE MINI'. Klik 'CHARGE MINI'.
4. Klik Disconnect.
Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat Koneksi speaker bluetooth ke laptop windows 10 akan langsung terputus. Untuk menyambungkan ulang dengan klik Connect.
Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat Cara memutuskan koneksi di atas biasanya jarang dilakukan karena kurang efisien. Cara lain Untuk memutuskan sambungan bluetooth speaker ke laptop windows 10 dengan mematikan speaker bluetooth. Ini cara tercepat memutuskan sambungan bluetooth speaker ke laptop windows 10.

Dengan mengetahui cara menghubungkan speaker bluetooth ke laptop Windows 10 ini maka anda sudah bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik dan menonton film/video anda dengan baik. Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10 dengan cepat. Sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya.

Berkomentarlah dengan bijak.
Show EmoticonHide Emoticon