Tips membeli Drone yang bagus dan murah buat Pemula

Apakah kalian tertarik memiliki drone?. Kalian sudah tepat berada di sini karena admin akan berbagi beberapa tips dalam memilih drone. Jika anda punya budget yang besar tentu saja kalian tidak perlu bingung. Kalin cukup beli saja drone yang mahal dengan harga di atas 5 juta. Kalian sudah bisa mendapatkan drone yang nyaman sekalipun kalian pemula.

Drone yang murah tidak berarti drone yang baik untuk pemula. Pemula butuh drone dengan tingkat kenyamanan lebih dari pilot drone profesional. Sebagai pemula kalian harus tahu beberapa fitur drone yang memang diperuntukkan untuk membantu penerbangan yang aman (safety flight). Fitur-fitur ini membantu pemula untuk belajar menerbangkan drone tanpa takut dronenya jatuh dan hilang.

Drone GPS Mjx Bugs 3 Pro with GPS
Pada umumnya drone diterbangkan menggunakan model 2. Pada model 2 maka tuas sebelah kiri digunakan untuk take off dan landing. Sedangkan tuas sebelah kanan untuk navigasi arah (maju-mundur-kiri-kanan). Pemula membutuhkan drone yang bisa terbang dengan stabil. Apalagi waktu drone melakukan take-off dan hovering.

Untuk pemula, admin memiliki tips nih saat membeli drone yang bagus. Buat pemula, sebaiknya membeli drone yang memiliki 5 fitur dasar berikut.

1. Fitur Auto Take Off & Landing

2. Fitur Hover

3. Fitur GPS

4. Fitur RTH

5. Fitur Alarm

Berdasarkan fitur-fitur di atas, rekomendasi drone yang kamu bisa beli sebagai pemula seperti MJX Bugs 3 Pro. Kamu bisa baca artikelnya di sini.

Kalau kamu sudah membeli drone dengan fitur-fitur di atas maka kamu sudah di jalan yang benar. Kamu tinggal melatih saja kemampuan terbang. Seiring berjalan waktu, jam terbang kamu pun bertambah. kamu bisa mengupgrade drone kamu ke drone yang memiliki fitur lebih banyak.

Demikian Tips membeli Drone yang bagus dan murah buat Pemula. Semoga bermanfaat.
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama