Game Tersembunyi Saat Jaringan Internet Hilang, Putus atau Offline

Anda bisa jadi pernah merasa jengkel saat sedang asyik berinternet menggunakan Google Chrome eh tiba-tiba jaringannya lambat atau bahkan putus. Anda hanya bisa menunggu dengan bosan hingga koneksi jaringan internet bisa tersambung kembali dengan baik.

Apakah yang anda lihat saat jaringan internet pada Google Chrome lambat atau terputus?. Yap, ada seekor Dinosarus T-Rex. Lalu apakah ada suatu maksud khusus Google Chrome menampilkan seekor Dinosaurus T-Rex?.

Tahukan anda bahwa sembari menunggu jaringan internet pada Google Chrome lagi kelayapan gak jelas kemana, anda bisa mengisinya dengan bermain Game Dinosaurus T-Rex.

Cara bermain Game Dinosaurus saat jaringan internet pada Google Chrome Offline, lambat atau putus


gambar dinosaurus lucu

1. Pastikan anda memiliki aplikasi Google Chrome. Selanjutnya, anda harus mematikan sambungan internet. Kemudian buka aplikasi Google Chrome.

Bukalah suatu halaman dengan mengetikkan kata kunci apapun yang ingin dicari di Google Search (kotak pencarian Google). Tunggulah hingga muncul gambar Dinosaurus dan pesan "Tidak ada koneksi internet". Gambar Dinosaurus ini menandakan bahwa koneksi jaringan tidak tersambung dengan baik.

game dinosaurus di google chrome

2. Untuk mulai bermain Game Dinosaurus, tekan tombol Spasi atau tanda panah ke atas pada keyboard komputer. Game Dinosaurus pun akan dimulai secara otomatis.

Karakter Dinosaurus pun akan berlari tanpa henti melewati semua rintangan. Semakin jauh, rintangan yang dihadapi Dinosaurus pun akan semakin berat. Semua rintangan akan bergerak semakin cepat.

Cara bermain Game Dinosaurus di Google Chrome

Nah, bagaimana cara memainkan Game Dinosaurus ini?. Anda gunakan tombol navigasi atas dan Spasi pada keyboard komputer.

Adapun fungsi masing-masing tombol adalah:
  • Tombol navigasi Atas : untuk Start (mulai) game, meloncati rintangan dan mulai ulang (Restart) saat game over.
  • Tombol navigasi Bawah : untuk merunduk seperti saat menghindari burung predator.
  • Tombol Spasi : untuk Start dan Restart game saat game over.

Semoga anda bisa cukup terhibur dengan Game Dinosaurus ini. Tentu anda akan lebih senang lagi jika jaringan internet anda baik kembali. Apakah anda tahu game lainnya yang bisa dimainkan di Google Chrome saat jaringan internet offline, lambat atau putus?. Jika ya, anda bisa menyebutkannya di kolom komentar.
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama