Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Anggota Klan Uciha Dengan Kekuatan Mata Yang Mengerikan

Share :
Hello glozovers! ketemu lagi nih dengan admin di blog admin glozaria. Siapa sih para pengemar anime Naruto yang tidak mengetahui salah satu klan terkuat dalam animenya yang memiliki kemampuan mata syaringgan? yah klan Uciha. Klan yang satu ini merupakan klan yang sangat hebat dan ditakuti karena anggota klan ini memiliki kemampuan mata yang bisa di bilang menakutkan. Nah di kesempatan kali ini admin akan membahas 5 anggota klan uciha yang memiliki kemampuan mata syaringgan paling menakutkan versi glozaria.

Daftar Isi

UCIHA MADARA


Semua penggemar anime naruto pasti tidak asing lagi dengan nama uciha madara. Dikenal sebagai nenek moyang klan uciha yang paling kuat dan sangat disegani oleh klan-klan yang lainnya. Tak heran bila madara disegani oleh shinobi dari klannya sendri bahkan shinobi dari klan lain. Ia sudah mampu membangkitkan kekuatan saringgan tertinggi yaitu "internal mangekyo saringgan". Dengan mata itu madara mampu membuat sebuah susano'o sempurna yang dimana sudah diketahui bahwa susano'o mampu melindungi penggunanya dari serangan dan mampu melakukan serangan dengan efek kerusakan yang sangat fatal bila terkena serangannya.

Selain susano'o, madara juga memiliki jutsu lain yang sangat berbahaya yaitu "jutsu pemanggil meteor"yang pernah ia perlihatkan pada saat perang dunia ninja 4. Digadang-gadangkan bahwa hanya hasirama senju-lah yang mampu mengalahkan uciha madara pada eranya. Namun para fens tentu pernah melihat dimana madara hampir dikalahkan oleh midnight-guy. Pada saat itu madara berada dalam mode sixpeth dan guy berada dalam mode hacimon tongko gerbang kedelapan. Namun tetap saja kata hampir mati masih berpihak pada madara yang membuatnya masih bisa selamat dari kematian.

UCIHA OBITO



Uciha obito pada masa kecilnya dikenal sebagai shinobi yang suka membantu orang-orang di desanya. Selain itu, ia juga di kenal sebagai orang yang paling ceroboh di dalam timnya. Namun siapa sangka kematian nohara rin membuatnya langsung bisa membangkitkan manggeqo saringgan tanpa harus membangkitkan saringgan tomoe. Sekaligus membuatnya menjadi sosok karakter yang jahat dalam animenya.

Kemampuan mata milik obito ini juga patut diperhitungkan. Ia memiliki tehnik chikugan no jutsu yang dapat men-teleportasi orang maupun barang ke dalam ruang dimensi yang berbeda. Selain itu, kemampuan mata milik obito juga bisa dibilang merepotkan apabila seorang shinobi melawannya. Dikarenakan tubuhnya bisa tembus pada saat diserang.

Meskipun obito sudah mampu membuka mageqo saringgan namun belum pernah sekalipun diperlihatkan dalam animenya obito menggunakan susano'o. Mungkin saja dikarenakan mata saringgan milik obito yang satunya lagi berada di kakasi. Oleh sebab itulah ia tidak dapat menggunakan susano'o nya. Namun jika itu masalahnya, lalu mengapa shisui dapat membangkitkan susano'o walau hanya dengan satu mata saja???. Hemmm...,sepertinya hanya masasikisimoto saja yang tau alasanya.

UCIHA SHISUI


Pasti kalian yang udah tontonin anime naruto dari episode satu sampai sekarang terasa familiar kan degan nama ini?, yah..., dia-lah uciha shisui. Dikenal sebagai si teleport dari konoha, rasanya bakalan kurang deh kalau tidak memasukkan kharakter yang satu ini. Pasalnya, karakter yang satu ini digadang-gadang memiliki kemampuan genjutsu ( jurus halusinasi ) terkuat dalam klan jutsu. Mata miliknya antara lain : khoto amatshukami, after imach, teleportasi, dapat memanggil burung gagak untuk membantunya bertarung, dan susano'o.

Jadi tak heran bila admin memasukkan namanya ke dalam list. Kemampuan dan kekuatan matanya tergolong langka dan sangat jarang ditemui. Akibat dari kelebihan mata dari uciha shisui, danzo shimura terobsesi ingin mengambil mata shisui yang membuatnya harus meregang nyawa karena hal itu.


UCIHA ITACHI



Berbicara tentang itachi uciha, pasti sebagian dari kalian sudah mengetahui kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya adalah genjutsu yang sangat kuat. Hal itu yang membuat ia di gelari sebagai genjutsu dari konohagakure. Selain genjutsu yang sangat kuat itachi juga memiliki kemampuan lain pada matanya seperti : amaterashu, dan shusano,o spesial.

Mengapa admin menyebutnya shusano'o spesial?, karena shusano'o itachi dilengkapi dengan pedang penyegel legendaris yaitu pedang thotsuka dan perisai kaca yang sangat sulit untuk di tembus yaitu yatanokagami. Selain itu juga shusano'o milik itachi juga memiliki senjata jarak jauh yang menimbulkan kerusakan yang sangat parah bila terkena yaitu yasakagomagatama. Namun sangat disayangkan shinobi hebat seperti itachi harus meregang nyawa akibat penyakit yang dideritanya.

UCIHA SASUKE

5 Anggota Klan Uciha Dengan Kekuatan Mata Yang Mengerikan

Para pecinta anime naruto pasti tidak asing lagi dengan mana uciha sasuke kan? Yah.., bagaimana tidak karakter yang satu ini terlihat tampan dan memiliki kemampuan bertarung yang sanggat luar biasa. Bahkan rival dari uzumaki naruto ini dikatakan sebagai madara versi baik. Namun di sini admin hanya akan membahas sasuke di era naruto bukan sasuke di era boruto.

Sasuke memiliki kemampuan mata yang tidak terlalu berbedah jauh dari kemampuan mata milik itachi. Dikarenakan sasuke men-transplantasikan mata itachi ke dalam matanya yang membuat internal mangeqo saringgan bangkit. Bisa dibilang sasuke adalah perwujudan dari itachi namun dalam versi yang lebih sempurna.

Nah itulah tadi 5 anggota klan uciha yang memiliki kemampuan mata yang sanggat mengerikan.Buat kalian yang punya reques admin akan buat apa di pertemuan selanjutnya, jangan lupa komen di kolom komentar yah! Admin akhiri perjumpaan kita kali ini, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Belum ada komentar untuk "5 Anggota Klan Uciha Dengan Kekuatan Mata Yang Mengerikan"