5 Game Online Seru Buat Dimainkan Saat Di Rumah Aja

Hello-hello, Siapa sih yang engga suka nge-game ya. Bermain video game saat free time atau lagi santuy emang sangat menyenangkan sekaligus dapat mengusir kebosanan. Kali ini admin akan membahas 5 game online seru buat dimainkan saat di rumah aja. Penasaran apa aja gamenya, mari kita simak ulasan berikut.

Daftar Isi

PUBG


Siapa sih yang tidak mengenal game bergenre battle royale yang dimainkan pada HP dengan spesifikasi minimal ram 2 GB. Game ini sudah di download 100 Juta players. Game bergenre battle royale ini merupakan game basutan Tencen Game. Game yang memiliki ukuran 1,6 GB dan memiliki 4 map di dalamnya. Dalam satu kali match, game ini menghadirkan 100 player dengan map yang luas. Meskipun ada beberapa map yang memiliki ukuran yang agak kecil, diantaranya sanhok, dan vikendi.

Setelah Tencen berhasil dengan game PUBG Mobile ini, mereka membuat seri kedua PUBG Mobile. Seri kali ini diperuntukan buat para gamer yang ingin bermain PUBG Mobile namun memiliki spesifikasi HP yang kurang mempuni. Mereka menamai seri keduanya dengan PUBG Mobile Lite.


Versi ini dapat dimainkan di segala smartphone android. Ukuran dari game seri ke-2 ini sendiri berbeda jauh dari seri pendahulunya yaitu berkisar 500 MB-an.  Terdapat beberapa kekurangan pada PUBG Mobile Lite di mana grafik diturunkan alias beda dari PUBG Mobile versi full serta senjata-senjata yang tidak selengkap versi fullnya. Jumlah playernya sendiri hanya mencapai 60 players dan map yang hanya berjumlah 2 saja. Namun keseruan dijamin tidak kalah dari fersi lengkapnya.

FREE FIRE


Satu lagi game battle royale yang begitu banyak pengemarnya yah... FREE FIRE  alias FF game yang dapat dimainkan di seluruh HP android. Dikarenakan sizenya yang rendah yang berkisar di 540 MB-an. Game ini hadir dengan tampilan yang color full. Game ini sendiri membutuhkan 50 player dalam satu match dan memiliki 3 map di dalamnya. Game ini sangat digandrungi di indonesia, hal ini bisa di buktikan dari total download yang ia miliki yaitu 500 Juta unduhan.

MOBILE LEGENDS


Kalau battle royale semua yang admin bahas, rasanya engga adil deh. Sekarang admin akan membahas salah satu game bergenre moba, yahh...mobile legends. Game pertarugan 5 versus 5 ini masih disukai oleh gamers karena cara memainkanya yang mudah. Memiliki size 89 MB, game ini hadir buat spesifikasi hp mana saja, termasuk hp kentang. Game ML ini bisa semakin naik sizenya bila kamu mendownload expose di dalamnya. Kenaikannya bahkan signifikan yang semula 89 MB menjadi 900 MB bahkan ada yang sampai 1 GB.

CLANS OF CLANS (COC)



Siapa sih yang engga mengenal game besutan Super Cell ini. Game ini sudah menemani para gamers sejak tahun 2012 - 2020. Game ini bergenre strategi, dimana kalian harus membangun sebuah desa, melindugi desa tersebut, dan merampok dari desa player lain. Game ini memiliki size 109 MB yang akan bertambah hingga 200 MB.

CHESS RUSH


Game online terakhir hari ini datang dari game besutan Tencen. Chess Rush mengusung permainan adu kartu di atas sebuat papan catur. Game ini tidak kalah menarik dari game-game yang sudah admin bahas sebelumnya. Ukuran game ini sendiri berkisar di 97 MB-an yang memiliki penyajian color full dan fun. Dijamin pasti menarik meski hanya dimainkan 1 versus 1. Namun bisa juga dimainkan bersama teman 2 versus 2 sampai 4 versus 4.


Gimana pembahasan admin kali ini, seru bukan? Buat kamu yang memainkan salah satu dari game yang admin bahas tadi, komen yah! biar ketahuan siapa aja sih yang ilangin rasa kebosanannya dengan bermain game. Admin rasa sekian dulu yah pembahasan kali ini, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama