Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Shinobi Pintar Dalam Anime Naruto

Share :
Hello glozovers! balik lagi nih bareng admin di blog admin, glozaria. Kali ini admin akan membahas sebuah pembahasan yang belum pernah ada dalam blog admin sebelumnya. Kira-kira pembahasannya apa yah? Okee....  Kali ini admin akan nge-bahas tentang anime nih. Lebih tepatnya 5 Shinobi pintar dalam anime Naruto. Penasaran siapa aja sih yang bakalan masuk dalam list kali ini, yuk check this out!.

Daftar Isi

Nara Shikamaru



Hem..., kalau ngomogin soal kepintaran dalam anime naruto, kayaknya shikamaru engga boleh tidak dimasukin ke dalam list. Faktanya, shinobi dari Clan Nara ini memiliki tingkat pemikiran dan IQ yang sangat tinggi.

Hal ini bisa di lihat pada salah satu episode, yang mana menampilkan pertarungan sengit antara Shikamaru Nara melawan Hidan. Salah satu anggota Akatsuki yang jelas-jelas kalau di lihat dari kekuatan Hidan terpampang jauh di atas Shikamaru. Namun karena pemikiran yang dimiliki oleh Shikamaru masih lebih tinggi dari kepintaran yang dimiliki oleh Hidan, akibatnya membuat pertarungan tetap bisa dimenangkan oleh Shikamaru.

Hatake kakashi



Siapa sih yang engga mengenal sosok karakter yang satu ini? Sukses membuat para fans merasa penasaran dengan wajahnya. Ternyata karakter yang satu ini juga memiliki kepintaran yang tidak kalah lhoo dari Shikamaru. Hal ini bisa dilihat dari cara dia membaca taktik lawan, menganalisa lawanya dengan baik, dan dia juga bisa menirukan setiap jutsu dari lawannya. Maka tidak heran mengapa ia bisa admin masukkan ia ke dalam list karna kepintaranya tersebut.


Senju tobirama


Pasti teman-teman pernah kan mendengar nama itu dalam anime naruto?. Dikenal dengan gelarnya sebagai hokage ke-2 setelah kakaknya yaitu senju hasirama. Sosok hokage ke-2 ini juga terkenal dengan kepintaranya dalam membuat jutsu baru. Diantara jutsu yang sudah di ciptakan Tobirama adalah : taju kagebunsin, hiraisin, hiraisin giri dan yang paling terkenal adalah edotense.

Dari situlah admin bisa mengambil kesimpulan bahwa sosok Tobirama ini adalah seseorang yang sangat cerdas. Yah.., meski belum pernah diperlihatkan secara banyak tentang ia di dalam anime naruto. Namun kita bisa berasumsi dari banyaknya jutsu yang sudah ia temukan yang membuat ia bisa di juluki sebagai shonobi yang pintar.

Namikaze Minato


Satu lagi nih.., karakter yang sangat pintar dalam anime naruto dia adalah Namikaze Minato. Hokage ke-4 sekaligus ayah dari tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto. Selain dijuluki sebagai si kilat kuning dari desa konoha, ayah dari naruto ini juga dijuluki warga desa sebagai seorang anak yang sangat pandai.

Dimana pada satu episode diperlihatkan Namikaze Minato yang belum lulus dari akademi bisa mengalahkan soerang anbu dari desa kumogakure tanpa di ketahui. Selain anbu kumogakure, para shinobi dari desa iwagakure juga menjadi korban dari kecerdasan minato. Dimana adegan ini terjadi pada perang dunia shinobi 3,  saat itu namikaze minato dengan seorang diri melawan 1.000 shinobi dari iwagakure dan berhasil memenangkan pertarugan.

Selain itu, namikaze minato juga bisa dikatakan cerdas karena berhasil mengembangkan tehnik hiraishin milik senju tobirama. Dia juga berhasil menciptakan jutsu tingkat "A" yaitu rasenggan. Tidak hanya ninjutsu namikaze juga panjai fuinjutsu.

Diantara jutsu yang pernah ia gunakan adalah: hake-fuin, shiki-fujin, dan juga segel pelepasan kontrol yang pernah ia gunakan untuk melepaskan kontrol obito terhadap qiubi saat penyerangan obito di desa konohagakure.

Uciha itachi



Para fans dari anime naruto pasti tidak asing lagi dengan nama Uciha Itachi. Dikenal dengan tehnik saringgannya yang sangat mematikan. Ia merupakan seorang shinobi pelarian dari desa konohagakure. Dimana ia menerima misi dari danzo shimura untuk membantai seluruh clannya dalam semalam untuk menghentikan kudeta yang ingin dilancarkan oleh clan uciha.

Uciha itachi bisa di katakan cerdas karena di usianya yang masih sangat muda, ia sudah sanggup membangkitkan mata saringgannya. Selain itu, pada usia 11 tahun uciha itachi juga sudah mampu bergabung dengan pasukan anbu (shinobi dengan kemampuan elit). Ia berhasil membangkitkan manggeqio saringgan pada saat kematian uciha shisui.

Kemampuan mata saringgan milik itachi adalah tsukayomi dan juga amaterasu. Selain itu dia juga sudah bisa membuat shusano-o. Shusano-o milik itachi juga sangat spesial dimana dilengkapi degan senjata pedang thotsuka dan pertahanan perisai yatanokagami. Selain senjata pedang, perisai yatanokagami dan shusano-o, itachi juga memiliki satu lagi senjata mematikan yaitu yasakagomagatama.

Kecerdasan itachi tergolong di atas rata-rata shinobi. Hal ini bisa dibuktikan dengan pengalaman bertarungnya berburu jincuriki pada saat dia masih berada di kelompok pemberuntak akatsuki.

Nah gimana pembahasan admin kali ini?seru bukan! Buat kalian yang punya request buat pertemuan selanjutnya, jangan lupa komen di kolom komentar yah! Admin rasa sekian dulu pertemuan kita kali ini, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Belum ada komentar untuk "5 Shinobi Pintar Dalam Anime Naruto"