Tanpa Perlu Simpan Kontak, Ini Kelebihan Aplikasi Easy Chat Untuk Whatsapp Dari Smart Hydro

Tanpa Perlu Simpan Kontak, Ini Kelebihan Aplikasi Easy Chat Untuk Whatsapp Dari Smart Hydro

Halo apa kabar semua? Semoga selalu sehat. Pada kesempatan ini mimin akan menjelaskan mengenai salah satu aplikasi android yang ada di Google Play Store. Aplikasi ini datang dari developer dalam negeri yaitu Smart Hydro.

Pendahuluan

Aplikasi Easy Chat dari Smart Hydro ini dirilis pada tanggal 28 November 2020. Untuk update versi terakhirnya yakni 1.9. Aplikasi ini bersifat gratis dengan semua fitur-fiturnya.

Kelebihan Aplikasi Easy Chat for Whatsapp Dari Smart Hydro

Aplikasi Easy Chat merupakan perangkat lunak yang memiliki banyak kelebihan-kelebihan. Bagi kalian yang ingin mengirimkan pesan Whatsapp ke nomor yang ada tidak simpan kontaknya. Ini sangat menguntungkan bagi kalian yang tidak ingin ribet-ribet Save kontak orang lain. Apalagi kontak yang tidak jelas. Juga menguntungkan banget buat kalian yang pengen daftar online dan syaratnya daftar lewat wa. Jadi nggak perlu ribet buka kontak save sana sini.

Jangkauan aplikasi ini bukan cuman Indonesia aja guys, tapi hampir ke seluruh penjuru dunia loo. Dengan aplikasi ini kontak anda tidak akan dipenuhi lagi dengan nomor yang tidak anda kenal. Bermanfaat sekali buat kalian yang tidak ingin privasinya diganggu orang lain. Jadi yang ada di kontak kalian hanyalah nomor orang terdekat atau orang-orang yang bermanfaat bagi anda.

Aplikasi ini terakhir update pada tanggal 1 Oktober 2020. Selain itu aplikasi ini terhubung dengan Whatsapp sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan dari aplikasi ini. 

Cara Penggunaan Aplikasi Easy Chat for Whatsapp Dari Smart Hydro

Cara penggunaan aplikasi ini tergolong mudah dan anti ribet club. Aplikasi ini merupakan aplikasi pendukung untuk aplikasi whatsapp kamu. Jadi sayang sekali jika kamu tidak mencobanya.

Jadi gini nih cara pemakaian aplikasi ini. Sebelumnya jangan lupa download aplikasinya di google Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=net.easychat.whatsdirect

1. Install aplikasi easy chat, maka akan tampil menu utama dari aplikasi ini.
2. Selanjutnya, masukkan nomor orang yang kalian ingin chat.
3. Pada message, kalian bisa ketik apa saja yang kalian ingin sampaikan.
4. Selanjutnya klik “chat now”
5. Akan muncul notifikasi yang mengharuskan anda memilih untuk menghubungkan aplikasi ini dengan Whatsapp atau dengan internet, pada sesi ini kalian bisa pilih whatsapp. 
6. Pesan yang diketikkan tadi otomatis masuk dalam Whatsapp.

Gampangkan?  BTW pada easy chat ini kalian juga bisa berkomunikasi  dengan orang mancanegara, hebat bukan? Kalian tinggal pilih “country” sesuai dengan jenis nomor orang yang akan anda hubungi.  

Adapun Negara yang terdaftar pada aplikasi easy chat ini  meliputi:
Australia
Brazil
Bulgaria
Brunei
Canada
Colombia
Denmark
China
Timorleste
France
German
Hungary
India
Indonesia
iraq
Iran
Israel
Italy
Japan
Lebanon
Liberia
Libya
Madagaskar
Malaysia
Maldives
Rusia
Singapore
Korea selatan
Inggrish
Uzbekistan 
Yaman
Venezuela
vietnam

BTW, ini baru seperempatnya, karena banyak banget negara yang terdaftar dan mimin lagi malas ngetik. Jadi masih banyak lagi kode telepon negara bagian yang sudah terdaftar pada aplikasi ini. Kalian tinggal memasukkan nomornya dan tulis pesan kamu dan kirim.

Tadi mimin coba aplikasinya tanpa memasukkan pesan bisa  lohh dan langsung terhubung dengan nomor tujuan pada aplikasi whatsapp. Buat kalian yang tidak hafal nomor tujuan kalian juga bisa menyalin nomor tersebut dan memasukkannya pada kolom nomor di aplikasi ini. Sangat simple bukan? Besaran aplikasi ini juga tidak terlalu menguras penyimpanan hp.

Download Aplikasi Easy Chat for Whatsapp

Download easy chat di google play store. Kamu juga bisa mengetikkan easy chat di play store lalu klik masuk atau tekan enter untuk melihat aplikasi easy chat.

Aplikasi easy chat direct chat whatsapp di play store
Easy Chat Di Play Store

Baiklah untuk pengenalan aplikasi ini mimin rasa cukup, pokoknya setelah baca artikel ini kalian harus download  okey!. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih.

Penulis : Liza Amalia
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama