Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Klaim Koin Shopee Dan Mendapatkan Gratis Ongkir Dengan Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Share :
Cara Klaim Koin Shopee Dan Mendapatkan Gratis Ongkir Dengan  Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee


Halo semuanya!! Berjumpa lagi dengan mimin. Pada kesempatan kali ini aku akan bagi bagi tips cara mendapatkan gratis ongkir di Aplikasi Shopee. Sebelumnya aku pengen nanya, kalian tim mana?? belanja aja tanpa pikir ongkir atau kamu belibet cari voucher sana sini? Kalau kalian tim kedua berarti kita sama dong.

Terkadang nih Shopee menyediakan beberapa voucher demi menarik banyak costumer  untuk berbelanja di Shopee. Kalau aku sih karena aku dari Sulawesi ya dikenakan tarif standar yakni Rp.60.000/kg. Jadi kalau pakai voucher lumayanlah dikurangi sebesar 40.000, kan jadi keuntungan tersendiri bagi para pengusaha online.

Cara Klaim voucher mu cukup mudah. Vouchernya sendiri ada beragam mulai dari voucher shopee pay, voucher luar pulau jawa, voucher shopee pay later, voucher data, voucher hiburan, dan sebagainya. Menarik bukan?

Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Baiklah akan aku jelaskan untuk cara klaim dan pakai  voucher gratis ongkir, stay ready yah. Pertama cara klaim voucher shopee sebagai berikut.
1. Download aplikasi shopee di play store atau di sini.
2. Buka aplikasinya, Sign up/daftar dulu jika belum punya akun. Buat kamu yang udah ada akun langsung login aja sesuai id kamu. Kamu juga bisa login dengan akun facebook.
3. Di menu awal aplikasi shopee, kamu cari menu Cashback & Voucher.


4. Selanjutnya klaim voucher gratis ongkir

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Berikutnya cara menggunakan voucher  gratis ongkir shopee.
  1. Pilih barang yang diinginkan.
  2. Klik “Beli sekarang”
  3. Pilih varian warna dan jumlah.
  4. Klik “Checkout”
  5. Selanjutnya  klik menu “Voucher shopee”
  6. Masukkan voucher yang diinginkan.
  7. Selanjutnya klik “OK”.
  8. Total biaya akan otomatis berkurang dan silahkan klik “Buat pesanan” 


Tunggulah paket anda di antarkan oleh kurir. Untuk gratis ongkir ini kalian bisa menyesuaikan dengan metode pembayaran, jasa pengiriman , dan minimal belanja.

Cara Klaim Koin & Pakai Voucher Koin Shopee

Selain menggunakan voucher gratis ongkir, kamu juga bisa menggunakan koin shopee.
1. Klik menu dashboard atau “saya”.
2. Scroll ke bagian bawah dan klik “Koin shopee”
3. Silahkan kumpulkan koin shopee, setiap hari ada 5 koin yang diberikan oleh pihak shopee.
4. Klik “Keranjang saya” dan pilih barang yang akan dibeli.
5. Saat masuk ke menu checkout silahkan aktifkan “tukarkan koin shopee”.
Nah otomatis nominal belanja akan berkurang. Semakin sering kamu klaim koin shopee maka semakin banyak juga peluang berkurangnya nominal belanja.


Oke bagaimana tutorial di atas? Semoga bermanfaat. Biasanya sih gratis ongkir  hanya mendukung pada jasa pengiriman seperti JNT, Shopee Express , dan Si Cepat. Tapi jika kalian ingin menggunakan voucher untuk jasa JNE  kalian bisa mencoba dengan menggunakan voucher shopee pay. Kunci agar kalian dapat menggunakan voucher shopee pay adalah kalian diharuskan untuk mengaktifkan dan melakukan topup pada shopee pay kamu. Namun jangan khawatir uangnya akan disimpan di akun kamu kok.

Walau bagaimanapun selalu hati-hati jika ada SMS yang mengatasnamakan shopee dalam hal voucher atau reward tertentu. Baiklah sekian dan thank you. See u next time BYE.

Penulis : Liza Amalia
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB

Belum ada komentar untuk "Cara Klaim Koin Shopee Dan Mendapatkan Gratis Ongkir Dengan Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee"