Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kalian Punya Pulsa Berlebih? Simak Cara Mengubahnya Menjadi Saldo E-Money

Share :
Hello-hello sobat glozovers balik lagi nih bareng saya fajri di blog yang bakalan memberi motivasi dan menginspirasi sobat semua nih, apalagi kalau bukan glozaria. Nah mungkin banyak dari sobat semua yang memiliki pulsa pada smartphone sobat yang nganggur alias tidak terpakai. Dari pada engga kepakai kayak gitu mending sobat mengubahnya deh menjadi saldo e-money. Saldo e-money itu apa? contoh saldo e-money seperti: Gopay, Dana,Ovo, dan lain sebagainya.

Mungkin ada sebagian dari sobat yang bilang " alah mana ada min pulsa bisa diubah menjadi saldo uang eletronik? Nah.... santai sejenak, hal ini bisa dilakukan degan bantuan Apk yang bakalan mimin review nih. Nama apknya adalah Viapulsa, apk ini sudah terbukti melakukan pengisian ke dalam akun e-money kita no tipu-tipu. Bahkan mimin sendiri sudah berlangganan pada apk ini di karenakan terbukti dan memiliki rating bagus di play store. Selain itu CS dari apk viapulsa sangatlah bisa diandalkan karena cepat dalam merespon keluhan dari para usernya. Nah tunggu apa lagi yuk instal apknya sekarang.

Artikel ini hanya bersifat sebagai sumber informasi bukan promosi karena glozaria tidak berafiliasi/bekerjasama dengan pihak developer aplikasi.

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo E-Money

1. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membuka apk viapulsa jika sobat telah menginstalnya.
2. Sobat login hingga muncul tampilan seperti ini sobat glozovers.

Kalian Punya Pulsa Berlebih? Simak Cara Mengubahnya Menjadi Saldo E-Money


3. Jika sudah, sobat langsung aja mengklik provider apa yang sobat gunakan. Oleh karena mimin di sini pengguna telkomsel jadi mimin klik telkomsel.
4. Setelah terbuka kalian diminta untuk memasukkan jumlah nominal yang ingin kalian ubah. Perlu diingat untuk dapat mengubah pulsa via kartu telkomsel, sobat harus memiliki minimum pulsa sebesar 30K dan di tambah dengan potogan pajak PPN sebesar 0,8% rate.
5. Setelah sobat selesai memasukkan nominal yang ingin sobat konvert, kalian bisa memasukkan no Hp kalian yang mau di potong pulsanya. Setelah itu kalian klik lanjut.



5. Di menu berikutnya sobat pilih pulsanya bakalan di konvert kemana. Pilihan bank cukup banyak seperti : BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI. Untuk konvert pulsanya menjadi saldo e-money sobat pilih e-money mana yang sobat gunakan. E-moneynya sendiri cukup beragam diantaranya : DANA,gopay,Link Aja, OVO, dan shoopeepay. Oleh karena di sini mimin bahas cara konvert pulsa menjadi saldo e-money, maka kita hanya akan membahas e-money saja.
6. Setelah sobat selesai memilih e-money mana yang sobat gunakan, sobat bisa lanjut ke tahap berikutnya yaitu memasukkan nomor akun e-money sobat semua. Kemudian sobat bisa mengisi atas nama siapa akun itu. Jika sudah, sobat akan dibawa ke menu tampilan halaman seperti ini teman-teman.


7. Baca kebijakan aplikasi dan jika sudah mengerti maka ceklis semua untuk menyetujui lalu klik Lanjut.
8. Sobat bakalan diberi nomor di dalam apk viapulsa. Nah...,tugas dari sobat semua adalah mengirimkan pulsa sejumlah saldo yang sudah sobat isi sebelumnya.
9. Jika sobat telah mengirimkan pulsa ke nomor yang diberikan oleh pihak Viapulsa, sobat diminta untuk mengirim bukti berupa screenshots. Klik upload untuk mengirim bukti dan tunggu proses selesai.
10. Kemudian klik lagi lanjut dan tinggal tunggu deh saldo e-money masuk. Lama waktu saldo masuk sekitar 15 menitan.

O iyah jika kalian punya kendala jangan sungkan untuk melaporkannya kepada pihak CS Viapulsa untuk hal lebih lanjut.


Kalau membaca-baca ulasan yang diberikan user (pengguna) pada apk Viapulsa di Google Play Store maka tampak ada ulasan positif dan negatif. Untuk itu, kalian harus bijak dalam mengelola dana/uang kalian. Semua hal terkait penggunaan apk Viapulsa menjadi tanggungjawab kalian sendiri.
Nah...,gimana pembahasan kali ini menarik bukan? Jika kalian ingin mengetahui banyak informasi lainya kalian bisa menfollow kami di Facebook di Glozovers Corner. Sekian dulu pembahasan kali ini sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. Stay tune to Glozaria, saya Fajri pamit undur diri dan salam Glozovers.

Belum ada komentar untuk "Kalian Punya Pulsa Berlebih? Simak Cara Mengubahnya Menjadi Saldo E-Money"