Ketahui 8 Merk Printer Terbaik Dan Kelebihannya Untuk Pilihan Printer 2021

Desember tidak lama lagi akan berakhir, hanya tinggal beberapa minggu lagi. Apakah anda sudah menemukan pilihan printer untuk tahun depan, ya tahun 2021?. Nah, kali ini penulis akan memberikan referensi tentang pilihan printer terbaik untuk tahun 2021. Penasaran? Apa saja printer yang ideal dan terbaik menurut penulis? Yuk simak ulasan 8 (Delapan) Merk Printer Terbaik berikut!

HP Envy 5055

Ketahui 8 Merk Printer Terbaik Dan Kelebihannya Untuk Pilihan Printer Di 2021
HP Envy 5050/Img : Amazon.com

Printer HP Envy 5055 menawarkan pencetakan tanpa kabel yang mudah dan cepat. Fitur nirkabel pada printer ini digantikan dengan Smart Bluetooth dan Dual-Band Wi-Fi. Jadi, sangat memungkinkan kita untuk mencetak tugas dimanapun tanpa harus ribet dengan kabel. Untuk menyambungkan ke printer ini juga bisa dengan HP Smart. Sehingga kita bisa langsung mencetak dari akun sosial media maupun layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive ataupun iCloud. Hal ini tidak mengherankan jika Printer HP Envy 5055 menjadi printer terbaik.

Brother DCP-J1100W All-in-box

Printer terbaik kedua berikutnya adalah Printer Brother DCP-J1100W All-in-box. Printer satu ini merupakan perangkat inkjet 3in1 yang dapat memindai, menyalin juga mencetak pada resolusi yang cukup tinggi. Sehingga dapat menghasilkan sebuah halaman duplex tajam dan berwarna dengan tingkat yang memuaskan. Fitur lainnya yang ditawarkan printer ini adalah antarmuka layar sentuh, konektivitas Wi-Fi Direct serta kecepatan pencetakan 12ppm.

Epson Expression ET -2650 EcoTank

Lalu, Printer Epson Expression ET -2650 EcoTank berada diurutan ketiga. Printer ini termasuk printer ideal bagi mahasiswa, apalagi untuk mencetak tugas, makalah, laporan , skripsi maupun silabus. Sebab, Epson Expression mempunyai beberapa fitur menarik yaitu konektivitas menggunakan built-in nirkabel plus Wi-Fi Direct, dapat menggabungkan slot kartu SD untuk mencetak, dan memiliki tinta setara dengan 20 kartrid printer atau kurang lebih sama dengan tinta untuk dua tahun pemakaian.

Printer Laser Brother Monokrom Ringkas 

Kemudian pada urutan keempat, terdapat Printer Laser Brother Monokrom Ringkas. Perangkat printer satu ini adalah printer laser monokrom yang ringan, kecil, dan perkasa dengan kompartemen pencetakan dua sisi. Brother juga menambahkan opsi pencetakan lain seperti stok kartu dan amplop serta memiliki baki berkapasitas 250 lembar kertas. Fantastis bukan?

Printer Foto Nirkabel Envy HP All-in-One 

Perangkat printer satu ini disebut sebagai printer all in one wonder dari merk ternama HP. Dengan printer ini kita dapat mencetak karyaseni maupun tugas proyek yang membutuhkan jangka pendek warna. Selain kecepatan, kualitas pencetakan grafisnya pun tinggi. Kualitasnya juga berlaku untuk teks biasa.

Printer Brother DCP-J77DW

Printer Brother DCP-J77DW merupakan printer inkjet 3in1 6.6 warna yang murah, indah dan efektif. Sehingga dapat terjangkau juga portabel. Printer ini mempunyai fitur nirkabel, slot Kartu SD serta port USB depan dan belakang. 

HP TANGO X

Seluruh unit pada HP TANGO X ini didesain ultra-kompak supaya dapat dilipat untuk penyimpanan rahasia. Ini adalah fitur kain penutup desainer untuk mencegah dari penumpukan debu dan menambah sentuhan aestethic di ruangan. Koneksinya juga berbasis cloud dua arah, dapat digunakan mobile dan menggunakan jaringan Wi-Fi. Tak hanya itu, printer ini juga dapat dikontrol dengan suara melalui bantuan Alexa. Wah, canggih sekali ya!

Canon PIXMA IP110

Ketahui 8 Merk Printer Terbaik Dan Kelebihannya Untuk Pilihan Printer Di 2021
Canon Pixma iP110/Img : Amazon.com

Terakhir, Printer Canon PIXMA IP110. Printer ini berbentuk sangat kecil dan ringan, tetapi dapat mencetak dengan cukup baik. Perangkat satu ini termasuk printer paling portabel yang dapat dibawa ke sekolah, tempat kerja, atau kemana saja. Amat menarik untuk pengguna Apple. Selain itu Canon Pixma ini memungkinkan untuk AirPrint ataupun mencetak secara nirkabel dari perangkat iOS. 

Itulah 8 (delapan) Merk Printer Terbaik 2021 yang telah diuraikan. Semoga bisa dijadikan referensi untuk mencetak tugas-tugas Anda dengan hasil terbaik dari printer tersebut.

Penulis : Bagus Cahyono
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama