Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vivo Y51 Kamera 48MP Dengan Fitur EIS, HP Vivo Pilihan 2021

Share :
Vivo Y51 Kamera 48MP Dengan Fitur EIS, HP Vivo Pilihan 2021
Menjelang akhir tahun 2020 sekaligus mengawali awal 2021. Vivo mengeluarkan produk handphone barunya, yaitu Vivo Y51. Harganya dibanderol dengan Rp. 3.599.000. Apa saja keunggulan yang dimiliki dari produk terbaru ini ? Langsung aja yuk! Baca ulasan berikut!

Produk terbaru Vivo hadir dengan desain premium yang mempunyai bodi 3D tipis berbahan mate. Apalagi ditambah dengan kombinasi warna Crystal Symphony dan Titanium Sapphire yang menawarkan aura berkelas serta sentuhan elegan. Y51 pun memiliki design yang slim dengan ukuran 8,33 mm.

Berusaha tampil dengan desain berbeda untuk menampilkan inovasi-inovasi terbaru, Vivo Y51 menyematkan fitur Fingerprint samping. Pada brand lain fitur ini biasa dapat ditemukan di body belakang. Selain fingerprint, vivo Y51 juga mendukung teknologi Face Access yang dapat digunakan untuk membuka kunci layar dalam hitungan detik.

Kamera 48MP Dengan Al Multi-Mode

Dari segi foto, Y51 mempunyai Al Multi-Mode Kamera dengan resolusi 48MP yang  mendukung super night mode dan dilengkapi stylish night filter. Anda juga dapat mengatur fokus di berbagai kondisi dengan lebih mudah.

Bagi kalian yang menyukai foto grou-fie, tidak perlu khawatir karena Anda dapat berfoto dengan super-wide angle camera. Begitu pula untuk kalian yang menyukai fotografi dan senang mengambil foto melalui handphone (phonegraphy). Y51 memiliki super macro camera yang cocok untuk  menangkap pemandangan indah dengan objek terkecil sekalipun. Lalu, untuk kamera selfie Y51 hadir dengan 16MP AI Selfie Camera dan Super Night Selfie.

Fitur Perekaman Video Dengan EIS

Selain itu, untuk video Vivo memiliki Ultra Stable Video yang dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS). Sehingga video yang dihasilkan sangat stabil walaupun Anda merekamnya ketika sedang berlari, bersepeda, ataupun saat mengabadikan pemandangan.

Ram 8GB dan 128GB ROM

Lalu, dari segi perangkat keras. Vivo menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 665 sehingga membuat handphone ini bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. Selanjutnya, untuk penyimpanan Y51 memiliki 8 GB RAM + 128 GB ROM dan mendukung slot tiga kartu eksternal yang dapat menambah penyimpanan tambahan mencapai 1TB.

Pada sisi tampilan, produk terbaru vivo hadir dengan ukuran Layar  6.58 inchi dan dilengkapi FHD+ Ultra All Screen. Sehingga dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya bagi mata. Serta memberi Anda tampilan yang luas dan imersif. Baik untuk menonton video maupun dalam bermain game.

Tidak mau kalah dengan brand lain, Vivo Y51 mengusung 18W FastCharge Technology. Sehingga Anda tidak perlu lama lagi dalam men-charger handphone. Contohnya, Anda dapat mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 67 menit.

Baterai 5000 mAh

Sedangkan untuk daya baterai Vivo mencapai 5000 mAh dan  menggunakan teknologi AI hemat daya. Satu kali pengisian daya baterai penuh, dapat digunakan untuk streaming film HD online sampai  14,3 jam 10. Atau Anda dapat bermain game yang menguras daya besar selama 7,26 jam 9. Fitur reverse charging ini juga dapat mendukung pengisian daya pada perangkat lain. Terlebih bila Anda sedang bepergian dan kehabisan baterai.

Dari sisi Audio, Y51 juga unggul dengan Audio Booster yang dapat memberikan pengalaman lebih baik. Hal ini sangat mendukung Anda saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video ataupun film.

Multi Turbo 3.0 pada Y51 sangat cocok bagi kalian para gamers. Karena fitur ini berfungsi mengoptimalkan sistem inti untuk mengurangi lag dalam game. Terutama ketika banyak aplikasi dijalankan secara bersamaan. 

Edit Video Dengan AI Editor

Dalam pengelolaan Albums, Y51 memiliki AI Editor. Sehingga Anda dapat membuat video penuh gaya dalam satu sentuhan dan dapat dibagikan dengan cepat di media sosial. Selain itu, terdapat Memories yang dapat membantu Anda  untuk mengelompokkan foto berdasarkan waktu, lokasi, dan acara.

Terakhir, Vivo Y51 juga memiliki iManager sebagai Asisten Pribadi Anda. iManager berperan dalam membebaskan pengguna vivo dari tugas sehari-hari yang membosankan. Caranya dengan mengatur iManager untuk membersihkan ponsel Anda, secara berkala atau memindai masalah secara otomatis di malam hari. Fungsi lain dari iManager adalah menjaga ponsel Anda dalam kondisi yang baik, pun ketika Anda menikmati tidur malam dengan nyenyak.

Penulis : Bagus Cahyono
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB

2 komentar untuk "Vivo Y51 Kamera 48MP Dengan Fitur EIS, HP Vivo Pilihan 2021"

  1. Kak kalo mau liat file data di mana ya kok ngga ada

    BalasHapus
  2. Lemot saat sudah save foto dari Apps LR. Ngga muncul di galeri

    BalasHapus