Depositphotos

Ternyata Ini Cara Mengetahui Cewek Suka Dan Tidaknya Sama Kamu

Halo Glozovers, apa kabarnya kalian hari ini? Semoga selalu sehat walafiat (amiiin).

Di antara glozovers pasti ada nih yang lagi PDKT sama cewek. Tapi bingung apakah si doi juga suka balik sama glozovers. Dari pada hanya buang-buang waktu kalian, lebih baik kalian Nge-tes si doi aja, apakah dia benar suka sama kalian pakai cara yang akan Mimin bagikan kali ini.

Cara yang Mimin maksud di sini adalah dengan bertanya langsung ke si doi. Tapi pertanyaannya jangan langsung, “Kamu cinta enggak sama aku?” jangan gitu yah sobat glozovers, yang ada kalian bakalan malu sendiri. Untung-untungan kalau si doi jawabnya “iya.” Kalau jawabnya “tidak.” Bisa malu parah kan jadinya. Dari pada nanti terjadi demikian, mending simak artikel ini baik-baik.


Ternyata Ini Cara Mengetahui Cewek Suka Dan Tidaknya Sama Kamu

Ternyata Ini Cara Mengetahui Cewek Suka Dan Tidaknya Sama Kamu

Hal yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah temukan momen yang pas. Hal ini sangat berguna sekali demi mendapat jawaban yang maksimal. Kalau si doi sedang berada di puncak bad mod-nya kemudian kalian terapkan cara yang akan Mimin bagikan. Sudah dapat dipastikan si doi akan langsung memberikan jawaban yang tidak kalian harapkan. Jadi jangan lupa lihat situasi dan kondisi, ya, sobat glozovers.

Jika kalian rasa momennya sudah pas untuk mengajukan pertanyaan, kalian coba bertanya ke si doi. Isi pertanyaannya itu kayak gini: “Menurut kamu, apa, sih yang sepesial dari saya?” kemudian tunggu jawaban si doi. Kalau dia jawabnya “Kamu itu baik” itu tandanya dia tidak memiliki ketertarikan sama kamu. Mengapa demikian? Itu karena pujian “baik” merupakan pujian yang bersifat formal, yang artinya digunakan untuk umum.

Oke! Simpelnya-tuh kayak gini. Kata “Kamu itu baik” digunakan si cewek untuk memberikan jawaban yang aman kepada lawan bicara, entah itu untuk menjaga perasaan kalian atau karena ada alasan tertentu. Sedangkan jika jawaban si doi “Kamu itu ganteng” atau “Kamu itu pintar” atau “Kamu berkarisma” dan pujian-pujian lainnya yang tidak doi berikan ke orang lain saat ditanya pertanyaan yang serupa, maka itu pertanda kalau si doi itu suka sama kamu.

Tapi bagaimana jika ia enggan untuk menjawab min?” Nah kalau si doi enggan untuk menjawab dan justru malah tersipu malu saat ditanya pertanyaan tadi, maka itu tandanya si doi suka sama kamu tetapi dia enggan untuk memberitahumu kalau dia suka sama kamu. “Lalu min, kalau dia jawabnya sambil bercanda bagaimana?” kalau kasusnya seperti ini, itu tandanya sama. Si doi suka sama kamu, tetapi dia berusaha menutupi rasa suka tersebut dengan cara bercanda agar kamu tidak mengetahui kalau si doi juga suka sama kamu.

Cara ini bisa kamu coba terapkan sehabis membaca artikel ini. Bagaimana dengan pertemuan kali ini, apakah menambah wawasan kamu? Jangan lupa jika sobat glozovers punya kritik dan saran jangan ragu untuk meninggalkan jejak di kolom komentar ya.

Glozaria tempat yang menginspirasi dan memotivasi. Saya Fajri pamit undur diri dan salam Glozaria.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Depositphotos