Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Klan Yang Hampir Punah Dalam Anime Naruto

Share :
Hallo glozover's! balik lagi nih.., bareng admin di blog admin Glozaria. Admin rasa sepertinya udah cukup lama yah.., kita engga berjumpa lagi. Gimana kabar kalian? Admin harap baik-baik aja.

Siapa sih diantara glozovers yang engga mengenal anime manga Naruto yang udah melegenda nih teman-teman. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di dalam anime Naruto ada istilah clan atau bisa di bilang suku. Namun ada beberapa clan atau suku di dalam anime naruto yang nyaris punah. Nah..., di pertemuan kali ini, admin akan ngebahas tentang 5 clan yang hampir punah di dalam anime naruto versi Glozaria, chekdisout.

Daftar Isi

 UCIHA CLAN



Uciha clan merupakan salah satu clan yang sangat ditakuti di dalam manga Naruto. Bukan tampa sebab, tetapi clan ini ditakuti karena kemampuan para anggotanya yang bisa dikatakan samgat berbahaya. Clan ini juga memiliki ciri-ciri tersendiri yang membuat mereka berbeda dari clan yang lain. Dimana mereka mempunyai Do-jutsu (jutsu mata) yang sangat terkenal yahh.. jutsu itu adalah syaringgan. Syaringgan sendiri memiliki beberapa tingkatan. Tingkatan paling lemah ialah syaringgan tomoe dan yang yang terkuat adalah internal mangeqo saringgan.

UZUMAKI CLAN



Uzumaki clan dulunya merupakan clan yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan desa konoha. Klan ini sendiri dulunya tinggal di sebuah desa bernama uzuzio kagure. Namun sayangnya, uzuzio kagure dihancurkan yang membuat para anggota dari clan ini tersebar hampir di seluruh dunia shinobi. 

Klan ini diketahui merupakan klan yang sangat ahli dalam fuin jutsu atau dalam bahasa indonesianya jurus penyegel. Jutsu terlarang dari clan yang satu ini adalah shikifujin yang pernah digunakan oleh hokage ke - 4 Namikaze minato dan hokage ke-3 Sarutobi hiruzen. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa mengunakan jurus terlarang pasti akan memerlukan sebuat tumbal. Begitu pula dengan shikifujin, jurus terlarang dari clan uzumaki. Dimana siapapun yang menggunakan jutsu yang satu ini pasti akan meregang nyawa.

HATAKE CLAN


Klan yang satu ini memiliki ciri-ciri berambut putih dan lihai dalam memainkan pedang. Untuk saat ini anggota clan yang satu ini tinggal satu saja yaitu hatake kakasi, guru dari tim 7 Naruto, Sasuke, dan Sakura. Tidak ada yang tau mengapa sampai saat ini hatake kakasi tak kunjung jua menikah untuk memperbanyak anggota kalan hatake agar tidak punah.

SENJU CLAN


Siapa yang tidak mengenal clan yang satu ini?. Yahh..,senju clan merupakan clan yang bisa di bilang sebuah clan dengan kekuatan anggota yang sangat dahsyat. Dua anggota dari klan ini yang sangat ditakuti di dalam dunia shinobi adalah Senju Hasirama, ketua klan sekaligus pendiri bahkan hokage pertama di desa konoha gakure (desa di balik daun). Yang kedua adalah Senju Tobirama, wakil ketua klan senju sekaligus hokage kedua setelah kakaknya menjabat sebagai hokage di desa konoha gakure. Namun sayangnya klan yang satu ini nyaris punah entah apa penyebabnya. Tapi yang pasti anggota asli dari klan ini hanya tersisa satu saja yaitu nindaime hokage (hokage kelima) sekaligus 1 dari 3 legendaris sanin.

SARUTOBI CLAN


Satu lagi klan dalam anime naruto yang nyaris punah yah.., dia adalah klan sarutobi. Orang yang diketahui berasal dari klan ini hanya ada 3 diantaranya Sarutobi Hiruzen (sandaime hokage), hokage ke-3, Sarutobi Asuma anak dari sandaime hokage, dan yang ketiga Sarutobi konohamaru (cucu dari sandaime hokage dan anak dari asuma). Dari 3 orang yang diketahui berasal dari klan sarutobi hanya tinggal konohamaru saja yang tersisa. Tapi tidak menutup kemungkinan konohamaru akan mengembangkan klannya dengan cara menikah dengan seorang wanita. Sehingga ketika kelak ia memiliki seorang anak maka anak itu akan bermarga sarutobi dan peluang untuk klan sarutobi berkembang akan menjadi besar.

Nah...,gimana pembahasan admin kali ini? admin harap kalian dapat terhibur dengan apa yang admin share di pertemuan kali ini. Buat kalian yang punya reques admin akan cerita apa di pertemuan selanjutnya, silahkan komen di kolom komentar yah! Admin akhiri pertemuan kali ini, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya, see you next time and salam Glozover's.

Belum ada komentar untuk "5 Klan Yang Hampir Punah Dalam Anime Naruto"