Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !

Share :
Hello sobat glozovers balik lagi nih bareng saya fajri di blog yang selalu menginspirasi dan memotivasi apa lagi kalau bukan Glozaria. Di pertemuan kali ini mimin bakalan ngebahas mengenai anime lagi nih sobat Glozovers. Kalau di pertemuan sebelumnya mimin ngebahas mengenai 5 anime romantis maka di pertemuan ini mimin akan membahas mengenai 4 anime yang sayang bila kalian enggak menontonnya. Penasaran apa aja animenya? Yuk simak bersama-sama!


SAINT SEIYA

4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !
Saint Seiya/Img:Pinterest

Di urutan ke-4 ada Saint Seiya, salah satu jenis anime jadul tapi masih sangat rekomendid buat kalian tonton. Apalagi buat kalian yang sangat suka dengan rasi bintang. Coba sebutkan rasi bintang isinya apa aja? Pastinya anime ini sangatlah menyenangkan dan sayang untuk kalian lewatkan walaupun satu episode saja.

Anime ini menceritakan tentang sekumpulan manusia dengan kemampuan yang sangat hebat. Mereka juga dibekali dengan sebuah pakaian tempur yang disebut jubah. Jubah ini sendiri digolongkan menjadi 3 (tiga) tingkatan yaitu : bronze, silver, dan yang paling kuat adalah gold. Jumlah jubah bronze ada banyak,  demikian pula dengan jubah silver. Namun beda halnya dengan jubah gold yang tergolong limited edition dan jumlahnya hanya 12 buah saja. Jumlah jubah Saint gold sama banyaknya dengan jumlah rasi bintang yang sangat familiar kita dengar yaitu : Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Virgo, dan 7 lainnya.

Anime ini dibagi menjadi beberapa season dan generasi mulai dari zaman Seiya hingga Koga. Dalam anime ini pemeran utamanya ada 2 (dua) tetapi dipisahkan oleh zaman. Di zaman pertama pemeran utamanya adalah Seiya sedangkan zaman kedua diperankan oleh Koga. Kedua Saint ini sama-sama mengenakan Jubah Bronze Pegasus. Namun Seiya diwariskan Jubah Gold Sagitarius sedangkan Jubah Pegasus diwariskan pada Koga.

Tokoh yang paling dihormati dalam anime ini adalah seorang dewi bernama Athena. Dewi Athena sendiri merupakan dewi perang. Ia juga yang memberikan jubah kepada 88 Saint untuk menjaga perdamaian dunia. Tokoh antagonis dalam anime ini ada banyak mulai dari Andreas, Mars, dan Palas.

BOKU NO HERO ACADEMIA

4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !
Boku no Hero Academia/Img:Pinterest

Di urutan selanjutnya ada anime yang seru dan sayang untuk dilewatkan meski hanya satu apisode, animenya berjudul Boku no Hero Academia. Anime yang menceritakan tentang seorang murid yang ingin menjadi seorang pahlawan seperti idolanya all might, tetapi ia tidak memiliki kekuatan super. Suatu hari ia bertemu dengan pahlawan idolanya allmight. Di perjumpaannya dengam all might inilah takdirnya berubah.

Anime ini sendiri memiliki alur cerita yang sangat menarik. Sehingga buat sobat yang menonton anime ini akan merasa ketagihan dan semakin penasaran dengan tiap episodenya. Anime ini dibagi menjadi 4 (empat) season dimana tiap seasonya memiliki 25 episode.

DARLING IN THE FARANXX

4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !
Darling in The Faranxx/Img:Pinterest

Selanjutnya ada Darling in The Faranxx, anime ini menceritakan sebuah kehidupan manusia di masa depan. Dimana keadaan bumi benar-benar sangatlah kacau. Pada saat itu, umat manusia dihadapkan pada musuh yang sangat kuat. Musuh yang mereka hadapi bernama Kyuoryuu. Manusia hanya dapat bertahan dari serangan kyuoryuu dengan mengandalkan sebuah robot yang dikenal degan nama Franxx.

Di dalam anime ini terdapat beberapa tokoh figuran yaitu : Ichigo, Mitsuru, Naomi, Bara, dan beberapa lainya. Sedangkan yang memegang peran sebagai tokoh utamanya adalah Hiro dan juga Zero Two. Anime ini sendiri hanya ada 1 (satu) season saja dan berepisode sebanyak 24 episode. Anime ini ditayangkan pertama kali di bulan Maret dan berakhir pada bulan Juli.

BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS

4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !
Boruto/Img:Pinterest

Diperingkat pertama ada Boruto : Naruto Next Generatations. Para pecinta anime tentu sudah sangat familiar dengan anime satu ini. Anime ini merupakan sebuah seri lanjutan dari anime Naruto karya Masashi Kishimoto yang sangat terkenal mulai dari tahun 2000 sampai 2017.

Mulai dari 2017, inilah kisah hidup sang tokoh utama mulai digantikan oleh anaknya sendiri yang bernama Uzumaki Boruto. Kisah hidup Boruto sendiri sangat jauh beda dari kisah hidup ayahnya dulu waktu awal masa penayangannya. Dimana kisah hidup ayahnya ini membuat banyak sekali orang menjatuhkan air mata akibat dari kisah hidup Naruto yang begitu menyedihkan. Sedangkan kisah hidup dari Boruto sendiri terkesan bahagia dan tidak semenderita ayahnya dulu.

Anime Boruto sendiri mulai melakukan penayangan perdananya pada tahun 2017 dan masih berlanjut hingga saat ini. Anime ini sudah mencapai episode 176 dan belum diketahui akan tamat pada episode berapa.

Nah sekian dulu pertemuan kita, jika kalian masih haus akan info-info menarik lainya maka kalian bisa mengunjugi kami di Fanpage Glozovers Corner di facebook. Sekian dulu, keep staytune to Glozaria, saya fajri pamit undur diri dan salam Glozovers.

Sumber gambar
Sain Saiya : https://pin.it/6DNKkyv
Boku No Hero Academia : https://pin.it/4rDtgAs
Darling in The Faranxx : https://pin.it/LRO4qPw
Boruto Naruto Next Generations : https://pin.it/4mUry6E

Belum ada komentar untuk "4 Anime yang Sayang Dilewatkan, Nyesal Kalau Nggak Nonton !"