Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Youtuber Asal Jepang Donasi Ke Indonesia, Berapa Nilainya?

Share :
Ilustrasi Youtube / Sumber : Unsplash
Halo glozovers. Apa kabar kalian semua hari ini? Semoga kita semua diberi kesehatan oleh yang maha kuasa, (amin). Rasanya sudah lama sekali saya sudah tidak membagikan informasi kepada kalian semua. Di pertemuan kali ini Saya akan membagikan informasi yang cukup hangat dibicarakan di platform youtube beberapa waktu lalu kepada kalian semua.


Pada Selasa, 17 Agustus 2021, Rina Aoi, salah seorang musisi, sekaligus youtuber asal negeri sakura Jepang, membuat geger para subscriber-nya dalam videonya yang berdurasi 01.46. Pasalnya dalam video tersebut, Rina Aoi, mengatakan bahwa ia telah menyumbang kepada Indonesia.

Youtuber Asal Jepang Donasi Ke Indonesia
Youtube/Rina Aoi Official
Halo teman-teman. Terima kasih selalu atas dukungan teman-teman semuanya. Beberapa hari lalu, saya mengumumkan rilis singgel selama 3 (tiga) bulan berturut-turut di Rina’s world news. Tetapi saya memutuskan untuk merilis single pada 8 Agustus dan saya akan menunda sisanya. Teruntuk orang Indonesia yang selalu menonton video-video saya. Saya membaca dari berita Jepang, bahwa situasi Indonesia saat ini sedang sulit akibat Corona. Saya selalu berterima kasih kepada teman-teman atas dukungannya pada saya dalam memposting video. Dengan itu saya memutuskan untuk menyumbang ke Indonesia. Saya akan senang kalau saya bisa membantu, dan semoga kondisi Indonesia membaik. Saya selalu menantikan saat-saat bisa bernyanyi di hadapan teman-teman semuanya.


Youtuber Asal Jepang Donasi Ke Indonesia
Instagram/aoi_rina_smile
Demikian isi pidato singkat yang  dibacakan oleh Rian Aoi, dalam ‘unggahan’ terakhir di channel youtube-nya pada tanggal 17 Agustus 2021. Dalam menyampaikan pidatonya, Rina Aoi, menggunakan dua bahasa sekaligus. Yang pertama bahasa Jepang, sebagai pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan pidato berbahasa Indonesia.


Berkat videonya yang  satu ini, Rina Aoi mendapat banyak sanjungan dari warganet. Hal itu dapat dilihat pada insta story Rina Aoi. Namun, total sumbangan yang dilakukan olah Rina Aoi, tidak di jabarkan berapa nominalnya. Mimin sudah mencoba mencari dari beberapa sumber namun tak ada satu-pun sumber yang dapat menjawab berapa total nominal yang telah disumbangkan oleh Rina.

Oke Glozovers, terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Jika kalian ada pertanyaan, atau bahan yang menarik untuk dibahas di Glozaria, kalian bisa tulis di kolom komentar. Kalian juga bisa kunjungi Glozavers Corner Page di Facebook. Akhir kata, saya Fajri pamit undur diri, salam Glozovers.

1 komentar untuk "Youtuber Asal Jepang Donasi Ke Indonesia, Berapa Nilainya?"

  1. the main factor why gaming laptops are heavy is because of their cooling solution. Since gaming laptops are more powerful and work harder, it will consume more power and generate more heat, hence the bigger heatsinks to cool it down. gaminglaptopsunder1000.com

    BalasHapus