Depositphotos

Bisa Ditonton Offline, Ini Cara Menyimpan Lagu dari Spotify ke Folder Musik HP

Cara Menyimpan Lagu dari Spotify ke Folder Musik HP

{tocify} $title={Table of Contents}

Halo sobat semua. Apa kabarnya kalian hari ini? Semoga kalian tetap baik-baik saja—amin. Mungkin banyak dari sobat semua yang mengistal APK ‘Spotify' pada device sobat semua, dan begitu menikmati musik-musik yang ada di dalamnya. Apa lagi kalau musik yang sobat dengarkan adalah lagu dari penyanyi favorit sobat sekalian, pastinya akan lebih menikmati lagi, bukan? Tapi, pernahkah kalian berpikir adakah cara untuk memindahkan lagu-lagu favorit kalian, ke dalam penyimpanan device kalian? 

Cara Menyimpan Lagu dari Spotify ke Folder Musik HP

Nah..., di pertemuan kali ini Mimin bakalan memberitahu pada kalian cara untuk mengunduh/memindahkan musik Spotify ke dalam penyimpanan perangkat. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel ini hingga habis. 

Alat yang perlu di persiapkan

Ada beberapa aplikasi yang wajib kalian sediakan sebelumnya, nih, sob. Aplikasi yang harus kalian instal, yang pertama sudah pasti APK Spotify-nya. Dan APK pendukung lainnya adalah Telegram. Pastikan kedua aplikasi ini sudah terinstal di ponsel kalian, sob. 

Cara memindahkan

Selain kedua aplikasi tadi sudah kalian siapkan. Selanjutnya kalian juga harus memastikan kalau perangkat kalian telah terkoneksi dengan jaringan Internet.
Step pertama : Kalian buka APK Spotify kalian terlebih dahulu. Cari musik yang sobat ingin unduh. 
Step kedua : Jika sudah, langka selanjutnya kalian klik ikon berbagi dan mengeklik salin link.


Step ketiga : Kalian masuk ke aplikasi Telegramnya, sob. Jika sudah, kalian kelikkan di kolom pencarian user name dengan kata kunci “spotify_downloader_file_bot” lalu akan masuk ke dalam sebuah channel. Kalian klik saja bergabung dan klik mulai.


Jika kalian telah melakukan prosedur diatas. Maka selanjutnya kalian tinggal menempelkan hasil salin link tadi. Maka secara otomatis, bot akan mengirimkan data dari musik seperti foto album, tahun rilis dan yang terakhir file musik yang kalian telah tempelkan link-nya sebelumnya. Kalian tinggal mengeklik file musiknya dan menyimpannya.


Musik kalian siap untuk didengarkan secara offline tanpa batas waktu. 

Catatan
Keunggulan dari mengunduh dengan cara di atas adalah. Musik yang telah sobat  unduh akan tersimpan di penyimpanan internal dari device kalian, nih, sob. Sehingga kalian bisa mendengarkan musik kesukaan kalian dari mana, dan kapan saja tanpa ada kata tenggat waktunya. Selain itu juga. Kelebihan lain yang akan kalian perolehi adalah, tersedianya lirik dari musik yang kalian unduh. Namun dengan satu catatan, lagu tersebu telah memilik lirik di aplikasi Spotify.

Nah..., bagaimana info kali ini? Semoga bermanfaat untuk kalian, ya, sob. Glozaria tempat menginspirasi dan memotivasi. Saya Fajri pamit undur diri; salam Glozaver’s. 

Penulis : Fajri
Editor : Saria Bakti
Dipublikasikan oleh : Saria Bakti
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Depositphotos