6 Alasan Kenapa Pakai Telegram Bagus Dibanding Whatsapp Versi Glozaria

Lebih baik menggunakan Telegram karena alasan ini yang akan menjadi petimbangan untuk Anda yang belum mengenalnya. Salah satu platform chatting dengan logo surat berwarna putih ini memiliki kelebihan yang orang tidak tahu.

Biasanya hanya mempertimbangkan kemudahan dan hemat bagian kuota bukan? Seperti yang terjadi di tanah air apabila aplikasi chatting yang paling banyak orang gunakan adalah WhatsApp.


Dengan logo telepon berwarna hijau tersebut orang mempertimbangkannya. Selain itu biasanya mereka memanfaatkan kuota yang ada dari gratisan dari pemerintah.

Oleh karena hal seperti inilah banyak penggunanya yang menggunakan aplikasi yang satu ini untuk segi kehematan. Banyak sekali grup mulai dari teman, rekan bisnis, rekan kerja, dan banyak lagi. Namun baru sedikit yang mengenal telegram secara langsung, maka kami akan membahasnya untuk Anda.

{tocify} $title={Table of Contents}

6 Alasan Kenapa Pakai Telegram Bagus Dibanding Whatsapp Versi Glozaria

Alasan Kenapa Pakai Telegram Bagus Dibanding Whatsapp Versi Glozaria

Beberapa alasan yang akan jadi bahan pertimbangan untuk Anda menggunakan aplikasi yang satu ini. Oleh karena itu simak selengkapnya berikut ini untuk Anda sekarang juga.

Akses Mudah untuk Berbagai Perangkat

Pertama ketika menggunakan aplikasi yang satu ini kita akan lebih mudah karena bisa untuk berbagai perangkat. Tidak terbatas hanya untuk smartphone, iPhone, tablet, laptop, bahkan hingga PC.

Ketika mengakses bersamaan dengan perangkat berbeda kita juga bisa. Maka dari itu nomor telegram sering menjadi pilihan karena kemudahan untuk akses penggunaanya. Bahkan untuk bisnis sekalipun cukup mudah sekali untuk pertimbangan.

Kirim File Ukuran Besar

Selanjutnya menggunakan Telegram akan lebih mudah dalam mengirim file berukuran besar. Lebih baik menggunakan Telegram karena alasan ini menjadi banyak pertimbangan kalangan yang membutuhkan proses kirim mengirim.

Apabila melalui beberapa aplikasi lain biasanya kita harus melakukan proses kompres terlebih dahulu, bukan? Namun ketika melalui Telegram kita bisa saja mengirim langusng bahkan dalam ukuran yang besar mencapai 1, 5 GB. Biasanya orang akan saling bertukar video untuk hal seperti ini jadi bisa Anda pertimbangkan sekarang juga.

Bahkan ketika saling sharing file ukuran besar kita, tidak akan membuatnya pecah. Kita bisa memilih mana yang akan didownload mana yang tidak, maka dari itu Anda bisa mempertimbangkan hal seperti ini. Foto atau video akan lebih aman melalui pengiriman seperti ini.


Terdapat Fitur Pesan Rahasia

Tahukah Anda apabila menggunakan aplikasi yang satu ini menawarkan fitur yang menguntungkan. Pasalnya terdapat sebuah privasi tinggi dan bisa kita gunakan untuk menyimpan percakapan dengan orang yang sangat rahasia.

Maka dari itu ketika kita melakukan percakapan tidak ada yang sembarang melakukan screenshot. Bahkan melakukan forward secara semaunya yang akan memberikan kerugian pada satu dengan yang lainnya. Anda bisa melakukan pengaturan pada bagian otomatis terhapus dan enkripsi untuk keamanan seperti ini dengan tingkat yang tinggi.

Tidak Ada Batasan Penyimpanan

Lebih baik menggunakan Telegram karena alasan ini adalah tidak adanya pembatasan untuk layanan cloud atau penyimpanan. Maka dari itu penyimpanan dengan Telegram tidak akan membuat internal ponsel mudah penuh. Banyak yang mempertimbangkan hal seperti ini untuk penggunaan perangkat yang berat.

Ketika menggunakan Telegram bahkan kita tidak akan mudah hilang pada penyimpanan datanya. Apabila kita tidak menghapus percakapan tersebut filenya tetap akan bisa kita unduh kembali pada lain waktu jadi lebih aman.

Tersedia Fitur Bermanfaat

Jika Anda sudah menggunakan Telegram pasti tahu bahwa terdapat berbagai fitur yang membantu penggunanya. Bahkan kita bisa mencari komunitas atau grup yang berisikan berbagai manfaat, mulai dari sharing ilmu dan masih banyak lagi.

Kita bisa mencari film atau channel yang tersedia disana dengan mudah. Dengan mengklik kaca pembesar dan tinggal ketikkan apa yang Anda butuhkan sekarang juga. Akan cukup mudah bukan untuk Anda coba dan pastikan apabila menggunakannya untuk tindakan baik.

Memperluas pertemanan dan relasi misalnya, bisa juga untuk mencari teman yang memiliki minat yang sama. Misalnya untuk kegemaran film sharing judul dan membahasnya tentu akan menyenangkan bukan?

Anonymous Chat

Lebih baik menggunakan Telegram karena alasan ini adalah mencari kenalan baru. Ketika sedang gabut dan tidak memiliki pilihan lain Anda bisa gunakan aplikasi yang satu ini untuk saling bertukar pesan dengan kenalan baru. Pasalnya ada fitur bot bernama Anonymous Chat yang artinya chat dengan sosok tidak dikenal.

Nah kita bisa meneruskan percakapan dengan orang tersebut dengan keinginan masing-masing. Terkadang ada yang menjalin hubungan pertemanan sampai ke sosial media pribadi. Sehingga hal seperti ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kenalan dari orang jauh sekalipun tidak terbatas wilayah.

Nah, beberapa alasan menggunakan Telegram lebih menguntungkan tersebut bisa Anda pertimbangkan. Bahkan untuk Anda coba terlebih dahulu untuk kemudian beralih menggunakanya.

Lebih baik menggunakan Telegram karena alasan ini sudah banyak yang membuktikannya, saya sendiri contohnya. Selain dari segi keamanan privasi Telegram memberikan fast respon dan tampilan yang lebih baik.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama