Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Tips Sederhana Agar Mengobrol Di Whatsapp Lebih Seru

Share :
Mengobrol merupakan suatu hal yang sering dilakukan dalam kegiatan sehari-hari. Baik secara offline maupun daring /online. Adanya pandemi ini membuat kita jarang bertemu orang-orang, karena adanya perintah lockdown, PSBB dan beberapa aturan lainnya. Untuk itu, masyarakat mulai intens mengobrol melalui whatsapp.

Tips Sederhana Agar Mengobrol Di Whatsapp Lebih Seru

Baca Juga :

Bagi kalian yang sering gabut lalu ingin memulai sebuah obrolan yang seru dan tidak membosankan. Glozaria akan membagikan tips agar mengobrol di whatsapp lebih seru. Langsung saja, silahkan ikuti beberapa tips berikut!

Memulai perdebatan

Tak selamanya perdebatan menandakan bahwa kita sedang bertengkar dengan seseorang. Malah memulai perdebatan menjadi salah satu saran dari penulis supaya obrolan di whatsapp lebih seru. Setelah kalian membicarakan sebuah topik keseluruhan. Lalu, hanya direspon biasa saja. Cobalah untuk memulai perdebatan, dengan adu argumen atau membuat paham yang kontra. Tak jarang dari sebuah perdebatan menimbulkan pengetahuan atau ide baru.

Lihat bagaimana respon lawan. Ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara mengenali pasangan, teman, rekan, dan lawan mengobrol. Pasti seru jika berdebat di whatsapp ! Namun tetap perhatikan batasan ya, gak ingin kan jadi musuhan atau ada yang tersakiti.

Tanyakan bagaimana harinya berjalan 

Tips berikutnya adalah tanyakan bagaimana harinya berjalan. Seringkali hal ini menjadi sebuah hal sepele. Padahal jika dibahas mungkin dalam satu hari dia mengalami sesuatu hal yang seru. Jadi, sangat cocok untuk dibahas. Atau bisa juga kalian saling sharing kegiatan dan kejadian seru apa yang telah dilakukan hari ini.

Saling ungkapkan perasaan 

Kemudian tips agar mengobrol di whatsapp lebih seru lainnya adalah saling ungkapkan perasaan. Ini bisa dilakukan ke pasangan, teman, atau keluarga. Tentang apa hal yang kalian rasakan. Seperti kangen, sayang, persaan kasih dan cinta. Bisa juga dengan perasaan lainnya, seperti sedang senang, bangga, sedih ataupun kesal dan marah. Hal ini akan membuat kita lebih lega setelah mengungkapkan perasaan. Karena apa yang kita rasakan dapat tersampaikan. Saran ini sangat dianjurkan bagi kalian yang akan menembak doi loh! Good luck!

Bicarakan masa lalu

Tips ini penting untuk dilakukan pasangan. Supaya tahu apa saja masa lalu yang telah dia lewati. Bagaimana ringan - beratnya, suka - dukanya, sedih - bahagianya, dll. Tetapi, ini hal yang cukup sensitif, jika pasanganmu belum siap untuk terbuka kepadamu. Lakukan tips ini jika pasanganmu mengizinkan terlebih dahulu untuk saling jujur akan privasinya. Supaya tidak ada lagi hal yang ditutup-tutupi antar kedua belah pihak.

Baca Juga :

Rencanakan masa depan

Bagi yang sudah memiliki pasangan, cocok juga nih untuk membahas merencanakan masa depan. Karena kita harus mengetahui kepribadian dan tujuan antar pasangan lebih dalam. Supaya nanti dapat menjalankan visi dan misi berumah tangga dengan kompak dan saling support. Kita juga jadi lebih tahu kemauan dan keinginan pasangan itu seperti apa. Biasanya paling seru bahas impian dan rencana memiliki anak berapa. 

Main game Truth Or Dare

Selain tips di atas, kalian bisa bermain game Truth or Dare di whatsapp. Game ini bisa dilakukan dengan lawan main siapapun. Boleh ToD tanpa Dare, jadi lebih ke kejujuran. Bisa juga bermain ToD beneran dengan tantangan yang gokil. Supaya vibesnya seru dan menegangkan.

Baca Juga :

Tanyakan apa hal yang ingin diubah

Menanyakan apa yang ingin diubah juga merupakan topik seru! Kebiasaan – kebiasaan yang buruk yang ingin dirubah atau kebiasaan baru yang ingin dicoba. Termasuk beberapa hal lainnya yang memerlukan perubahan dapat kita tanyakan ke lawan chatt. Utamanya ditanyakan ke pasangan, mungkin ada yang ingin melangkah jauh lebih baik ke depannya. Antar kedua pasangan, hingga perlu adanya kesepakatan atau sesuatu hal yang ingin diubah. 

Sharing tentang hobi baru 

Pandemi ini mengajarkan kita sebuah pengalaman baru dan juga munculnya hobi baru. Jadi, tak heran salah satu topik membicarakan hobi baru juga menjadi hal yang seru. Sharing hobi baru apa yang kalian sedang lakukan. Hal ini bisa juga mengakibatkan seseorang menjadi termotivasi akan hobi baru yang dilakukan. Siapa tahu memiliki kesamaan dan dapat dilakukan bersama-sam . Pasti seru nih memiliki hobi baru bareng teman, pasangan, maupun keluarga.

Demikian sharing tips agar mengobrol di whatsapp lebih seru. Semoga bermanfaat dan selamat mengobrol hal-hal seru di kolom chatt whatssapp!

Penulis : Bagus Cahyono
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB

Belum ada komentar untuk "8 Tips Sederhana Agar Mengobrol Di Whatsapp Lebih Seru"