Selain HP, Ini Daftar 9 Produk Canggih AIoT Xiaomi yang Wajib Diketahui

Glozaria.com - Xiaomi baru saja meluncurkan produk-produk ekosistem AIoT mereka. Melalui channel youtube BIT ( Best Indo Tech  ), pada 9 Februari 12.00 WIB Xiaomi memperkenalkan 3 produk baru. Produk tersebut adalah :
  1. Mi Router 4C
  2. Mi Router 4A
  3. Mi 360° Home Security Camera 2K
Selain HP, Ini Daftar 10 Produk Canggih AIoT Xiaomi yang Wajib Diketahui
Launching Xiaomi AIoT di Channel Youtube BIT
Produk AIoT tersebut telah bisa dicek di website Xiaomi. Untuk penjualan resmi perdana akan dimulai pada tanggal 12 Februari 2021 lewat Tokopedia mulai pukul 18.00 WIB.

Baca juga :

Wah ternyata Xiaomi tidak cuma jago dalam produk HP ya ! Selain 3 produk baru tersebut, Xiaomi juga punya beberapa produk AIOT lainnya yang tidak kalah menarik dan canggih. Simak selengkapnya pada poin berikut.

Daftar 9 Produk Canggih Xiaomi yang Wajib Diketahui

1. Air Purifier
Air purifier Xiaomi adalah Mi Air Purifier 3C, Mi Air Purifier 2H, Mi Air Purifier Pro, dan Mi Air Purifier 3H. Produk ini berfungsi untuk menjernihkan udara ruangan. Beberapa fitur utama Mi Air Purifier 3C sebagai berikut.
  • Menyaring 99,99% partikel hingga 0.1 micron
  • Filter True HEPA filtrasi udara 360°
  • Pengecekan kualitas udara (AQI) real-time
  • Jangkauan udara bersih (CADR) hingga 320m3/h
  • Kendali jarak jauh melalui aplikasi Mi Home
Harga Mi Air Purifier 3C Rp. 1.599.000,00 di sini. Sedangkan di sini Mi Air Purifier 2H Rp. 1.710.000,-.

2. Smart TV / Android TV
Mi TV 4 32" Bezel-less
Xiaomi sudah mengeluarkan beberapa smart TV dengan layar 32" sampai 55". Anda dapat memilih Smart TV Mi TV 4 32" Bezel-less dengan harga RP. 2.399.000,- di sini. Sedangkan termahalnya adalah Mi TV 4 55" Bezel-less 4k dengan harga Rp. 7.599.000,- di sini.

Baca juga :

3. Smartwatch & Band
Mi Watch Beige
Salah satu produk ekosistem Xiaomi terlaris adalah smart watch. Xiaomi memiliki Mi Watch Beige dan Mi Watch Lite dengan harga berturut-turut adalah 1.499.000,- dan Rp. 799.000,- di sini. Namun Anda dapat memilih Mi Watch Lite Fitness Rp. 822.000,- di sini. Di sisi Band, ada Mi Smart Band 5 dengan harga Rp. 448.999,- di sini.

4. Fan Cooler ( Kipas Pendingin) HP
Xiaomi ini luar biasa sampai produk seperti pendingin buat hp saja ada. Xiaomi punya Mi Blackshark Funcooler. Alat yang penting buat para gamers supaya betah main game nih. Diklaim alat ini dapat mengurangi panas hingga 140C  dalam 1 menit. Mi Blackshark Funcooler dijual dengan harga Rp 357.000,- di sini.

5. Vacuum Cleaner ( Pembersih Debu )
Gak salah kalau Xiaomi menghadirkan robot penyedot debu, Mi Robot Vacuum Mop. Alat ini akan membantu Anda membersihkan rumah anda seperti menghisap kotoran / debu, menyapu dan mengepel. Alat ini otomatis membersihkan kalau mendeteksi ruangan kotor. Anda tidak perlu repot menentukan spot kotor ada dimana karena alat ini memiliki AI / kecerdasan buatan yang dapat menentukan spot tersebut. Mi Robot Vacuum Mop dijual di sini dengan harga Rp. 3.538.000,-.

Baca juga :

6. Electric Kettle ( Teko Listrik )
Dari namanya saja sudah diketahui bahwa teko ini berdaya listrik. Teko ini dilengkapi dengan sistem pengontrol suhu. Penggunaan material stainless steel 304 diyakini bisa mempertahankan suhu agar tidak mudah turun. Alat ini juga bisa dikontrol dengan Bluetooth melalui aplikasi Xiaomi Smart Home. Mi Smart Electric Kettle dijual dengan harga Rp. 519.000,- di sini.

7. Wireless Charging Pad / Charger Wireless
HP canggih tanpa wireless charging pad akan terasa tidak lengkap. Anda bisa mencoba Mi Wireless Charging Pad. Charger wireless ini dapat melakukan pengisian cepat ( fast charging ) 5W/7,5W/10W. Dilengkapi dengan lampu LED memudahkan melihat status pengisian. Mi Wireless Charging Pad dapat dimiliki dengan harga Rp. 199.000,- di sini.

Baca juga :

8. Wifi Router
Pada kategori wifi, Xiaomi punya produk baru yaitu Mi Router 4A dan Mi Router 4C. Perangkat router ini dapat digunakan sebagai router utama maupun wifi extender. Xiaomi menjamin Anda akan mendapatkan koneksi internet lebih lancar dan cepat. Baik Mi Router 4A dan Mi Router 4C menggunakan 4 antena tingkat tinggi dengan port jaringan Gigabit. Mi Router 4A didukung dua frekuensi yaitu 2,4GHz dan 5GHz untuk koneksi sinyal yang baik.

Untuk kebutuhan banyak perangkat, Anda dapat memilih Mi Router 4A. Untuk Mi Router 4A Gigabit Editon dijual dengan harga Rp. 399.000,- dan Mi Router 4C dengan harga Rp. 199.000,-. Info ini dapat Anda cek di sini. Produk akan tersedia mulai besok 12 Februari 2021.

Baca juga :

9. Air Compressor ( Pompa Angin )
Terakhir, ada Mi Portable Air Compressor. Alat ini dapat digunakan untuk pompa kendaraan baik sepeda, sepeda motor dan mobil. Selain itu tentu saja bisa buat pompa balon dan bola. Mi Portable Air Compressor sudah dilengkapi dengan baterai 2000 mAh. Alat ini dijual dengan harga Rp. 599.000,- di sini

Itulah beberapa produk canggih Xiaomi. Selain beberapa produk tersebut , Xiaomi juga menjual produk lain seperti tws earphone & earbuds, LCD writing, mouse bluetooth, tv stick, wireless powerbank, kamera CCTV dan masih banyak lagi produk lainnya.

Harga yang Glozaria sebutkan sesuai harga saat ulasan ini diterbitkan dan dirujuk dari official store dan web resmi Xiaomi Indonesia.

Gerai Resmi Online Xiaomi

Anda biar gak salah beli, berikut link gerai resmi online Xiaomi.
Disclaimer : Glozaria tidak bekerjasama dengan Xiaomi maupun pihak marketplace manapun dalam membuat daftar produk ini. Glozaria sebatas ingin memberikan informasi mengenai produk saja, Anda dapat membeli di marketplace lain kalau menemukan harga yang lebih terjangkau.
Demikian produk AOIT Xiaomi, share kalau bermanfaat.
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

1 Komentar

  1. You are giving such interesting information. It is great and beneficial info for us, I really enjoyed reading it. Thankful to you for sharing an article like this. Buy Handheld Air Disinfection Devices Online

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama